#

Senin, 26 September 2011

Tinggalkan kebiasaan merokok anda


Merokok merupakan hal yang biasa dilakukan oleh perokok aktif begitu juga segala sesuatu yang kita lakukan secara rutin dan pada akhirnya menjadi kebiasaan bagi kita. Makin tinggi frekuensi sesuatu hal apa yang kita lakukan maka akan semakin mengakar dalam diri kita. Begitu juga dengan suatu hal yang kita pelajari sehingga kita terampil untuk melakukannya bahkan berlaku bagi hal yang buruk.

Semua kebiasaan bisa menjadi sangat mengakar dan sangat sulit untuk dirubah. Hal ini kemudian perlu bahwa anda menghapus kebiasaan atau anda akan terus menggunakan kebiasaan. Anda telah memiliki waktu yang sulit mencoba untuk berhenti merokok, tetapi anda mencoba tanpa menghapus kebiasaan merokok anda.

Jika anda berhenti dari kebiasaan apa pun tanpa menghilangkan kebiasaan tersebut, anda akan mempertahankan kebiasaan anda. Demikian juga dengan merokok, jika Anda mencium bau asap rokok maka diri anda diaktifkan kembali sehingga anda tidak akan tahan lagi untuk merokok dan merokok.

Coba untuk berpikir kembali kapan anda mulai merokok? Dan mengapa anda merokok? Padahal sebelumnya anda bukan perokok, mengapa anda pada waktu itu bisa tidak merokok. Coba anda perhatikan di sekeliling anda, ada juga orang yang tidak mempunyai kebiasaan merokok. Mengapa orang lain bisa tidak merokok dan anda tidak bisa meninggalkan kebiasaan merokok? Mungkin dengan tulisan ini bisa membantu para perokok.

0 komentar: