#

Kamis, 22 September 2011

Silaturahmi Keluarga Besar PMI Kabupaten Purworejo Tahun 2011

PMI Kabupaten Purworejo beberapa hari mendatang, tepatnya pada tanggal 28 September 2011 menggelar acara silaturahmi di Pendopo Kabupaten Purworejo. Yang akan hadir dalam acara ini diantaranya adalah anggota Donor Darah Sukarela (DDS) yang akan menerima penghargaan karena telah menyumbangkan darahnya sebanyak 10, 25, 50, 75, 100.

PMI sebagai salah satu wadah organisasi kemanusiaan dari tahun ke tahun belum pernah mengalami kesulitan dalam pengumpulan dana karena partisipasi masyarakat Purworejo dalam kegiatan kemanusiaan masih tinggi. Selain itu kalau kita melihat dari anggota DDS Purworejo masih banyak yang aktif dan akan terus menyumbangkan darahnya demi mendukung gerak langkah PMI untuk melayani masyarakat yang membutuhkan.

Acara silaturahmi ini merupakan salah satu upaya yang baik dari PMI untuk tetap menjalin komunikasi dengan para anggota DDS. Dengan adanya anggota DDS yang aktif ini kita masih mempunyai harapan akan banyak nyawa yang akan terselamatkan dengan adanya stok darah yang cukup di PMI Kabupaten Purworejo. Mari bersama-sama untuk tetap mendukung PMI dan gerakkan langkah kaki kita untuk tujuan kemanusiaan.

0 komentar: