#

Kamis, 22 September 2011

Gebyar Semarak Siang dan Malam

Seperti yang dikatakan oleh Lurah Purworejo yaitu Ibu Rita Purnama, S.STP saat momentum HUT Proklamasi Kemerdekaan ke 66 Republik Indonesia Tahun 2011 ini, dapat dijadikan sebagai wahana untuk membangkitkan, memupuk dan meningkatkan persatuan dan kesatuan, sekaligus menumbuhsuburkan semangat gotong royong dan kesetiakawanan sosial antar sesama warga di wilayah Kelurahan Purworejo melalui Lomba Gebyar Semarak Siang dan Malam.

Lomba ini diikuti oleh seluruh RW yang ada di Kelurahan Purworejo yang saat ini berjumlah 18 RW. Gebyar Semarak Siang dan Malam penilaiannya meliputi kebersihan dan kerapian lingkungan; pemasangan umbul-umbul dan bendera di masing-masing wilayah; membuat/menghiasi gapura; memasang dan menghidupkan lampion/lampu hias di malam hari.

Tentu saja, sebagai generasi penerus, kita semua wajib menghargai dan menghormati jasa-jasa para pendahulu kita dengan melanjutkan dan mewujudkan nilai-nilai kejuangan, yang dilandasi jiwa dan semangat patriotisme, kebangsaan, rela berkorban, kesetiakawanan sosial dan kecintaan kepada Tanah Air Indonesia. Dan salah satu perwujudan dari upaya yang dilakukan oleh Lurah Purworejo melalui kegiatan Gebyar Semarak Siang dan Malam agar kerukunan dan sifat nasionalisme warga masyarakat Kelurahan Purworejo dapat meningkat.

1 komentar:

mbah cyber mengatakan...

Seru bgt tuch acara kayaknya