#

Senin, 19 September 2011

MU taklukkan Chelsea dalam laga Premier League

Manchester United mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1 pada pertandingan Premier League, di Old Trafford, Minggu (18/9/2011.

Gol pertama MU diciptakan Smalling pada menit ketujuh melalui tandukannya, dari umpan Ashley Young. Kemudian pada menit ke-37, tendangan Nani yang kencang dari luar kotak penalti berhasil memperbesar keunggulan MU. Gol ke-3 diciptakan oleh Wayne Rooney di penghujung babak pertama yang merupakan gol penutup dari MU sampai dengan berakhirnya babak kedua.Chelsea hanya memperkecil kekalahan dengan satu gol yang diciptakan oleh Fernando Torres melalui umpan Nicolas Anelka.

Dengan hasil pertandingan ini telah mengantarkan MU ke puncak klasemen, dengan poin 15 dari lima pertandingan.
Squad pemain:
MU: David De Gea; Phil Jones, Jonny Evans, Patrice Evra, Chris Smalling (Antonio Valencia 62); Anderson (Michael Carrick 62), Darren Fletcher, Ashley Young, Nani; Javier Hernandez (Dimitar Berbatov 79), Wayne Rooney

Chelsea: Petr Cech; John Terry, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, Jose Bosingwa; Raul Meireles (John Mikel Obi 79), Frank Lampard (Nicolas Anelka 46), Ramires, Juan Mata; Fernando Torres, Daniel Sturridge (Romelu Lukaku 68)

0 komentar: